White Label SEO - Bermanfaat untuk Penyedia dan Pengecer SEO

Published on November 27 2018

Master SEO - White label SEO adalah perjanjian bisnis antara dua pihak di mana seorang penjual kembali SEO-menjual layanan SEO yang ditawarkan oleh penyedia layanan SEO, dengan tidak mengungkapkan identitas penyedia. Dalam banyak kasus, penjual Jasa SEO adalah perusahaan pemasaran Internet (IM). Di sini, tidak akan ada kontak antara penyedia SEO dan klien, hanya penawaran pengecer SEO dengan klien.

SEO Services

Banyak perusahaan IM yang menyediakan berbagai layanan IM untuk klien mereka, akan membeli layanan SEO dari penyedia layanan Jasa SEO Jakarta dan menjual kembali layanan tersebut kepada klien mereka, ketika mereka tidak memiliki keahlian yang cukup untuk menyediakan layanan SEO. Karena SEO label putih bermanfaat baik bagi pengecer SEO dan penyedia layanan SEO, hal ini semakin populer. Dalam artikel ini, mari kita periksa bagaimana manfaat SEO label putih keduanya.

Manfaat yang dikeluarkan oleh pengecer SEO di Jakarta

• Dapat memperluas cakupan layanan yang ditawarkan kepada klien mereka
Ada banyak perusahaan IM yang menawarkan berbagai layanan Jasa SEO Jakarta pemasaran Internet kepada klien mereka. Tetapi beberapa dari mereka mungkin tidak memiliki keahlian yang cukup atau tidak sama sekali untuk menawarkan layanan SEO. Karena permintaan yang semakin meningkat untuk optimasi mesin pencari (SEO) ke situs web, itu telah menjadi layanan penting yang akan ditawarkan. Dengan demikian, SEO dijual kembali memungkinkan perusahaan pemasaran Internet untuk memperluas ruang lingkup layanan yang mereka tawarkan kepada klien.

• Dapat menumbuhkan basis klien mereka
Jika sebuah perusahaan tidak dalam posisi untuk menawarkan layanan SEO, dan ada permintaan besar untuk layanan itu dari klien, perusahaan dapat kehilangan banyak klien yang ada dan juga kehilangan banyak peluang untuk mendapatkan klien baru. Dengan menjadi penjual Jasa SEO Jakarta

Meningkatnya laba tanpa meningkatkan sumber daya
Manfaat lain yang penting dari penjualan kembali SEO adalah, perusahaan dapat menyediakan layanan tanpa merekrut orang baru karena mereka tidak perlu mengembangkan layanan ini sendiri. Ini akan menghemat pengeluaran merekrut orang baru dan memberi gaji kepada mereka. Dengan demikian, perusahaan dapat meningkatkan keuntungannya tanpa meningkatkan sumber daya.

Manfaat yang dikeluarkan oleh penyedia layanan SEO

bull; Mendapat bisnis tanpa usaha pengembangan bisnis apa pun
Dalam dunia yang sangat kompetitif ini, tidak mudah bagi bisnis untuk mendapatkan klien baru dan mengembangkan bisnis mereka. Banyak aktivitas pengembangan bisnis diperlukan untuk mendapatkan klien baru, yang akan membebani perusahaan dalam hal keuangan dan penggunaan sumber daya. Sedangkan melalui label putih SEO, penyedia Jasa SEO Jakarta akan mendapat manfaat karena reseller menangani klien dan melakukan bisnis dengan mereka. Dengan demikian, kita dapat mengatakan bahwa ini adalah salah satu manfaat paling penting yang akan ditawarkan oleh program pengecer SEO kepada penyedia SEO.

• Peningkatan ukuran bisnis
Ketika perusahaan menjual layanannya kepada klien baru melalui pengecer SEO, itu akan meningkatkan ukuran bisnisnya. Ini dapat menawarkan layanannya kepada kliennya sendiri dan kepada klien dari pengecer Jasa SEO Jakarta yang akan membantu dalam meningkatkan ukuran bisnisnya secara instan atau dalam rentang waktu yang singkat.

• Peningkatan pendapatan
Peningkatan ukuran bisnis secara otomatis akan mengarah pada peningkatan pendapatan. Dalam ekonomi yang dilanda resesi saat ini, bukanlah tugas yang mudah bagi perusahaan untuk meningkatkan pendapatannya. Banyak perusahaan menghadapi penurunan pendapatan. Dalam situasi ini, program penjualan kembali SEO menawarkan peluang bagus bagi penyedia layanan Jasa SEO Jakarta untuk meningkatkan pendapatan mereka tanpa perlu banyak usaha.

Label putih SEO dengan demikian saling menguntungkan bagi penyedia Jasa SEO Jakarta dan reseller dan menawarkan manfaat tetap anonim (untuk penyedia) sambil melakukan bisnis seperti biasa.

Written by Sigit Hermawan SEO

Published on #jakarta

Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post