Cara Membersihkan Plafon Mobil yang Kotor

Published on October 3 2017

Memiliki sebuah mobil tentu sangatlah menyenangkan. Akan tetapi, ada juga hal yang tidak menyenangkan nih. Misalnya saja ketika plafon mobil kita kotor dan banyak debunya. Tentu hal ini bisa menimbulkan kesan buruk bagi siapa saja yang melihat dan mengetahui kalau itu mobil kita. Selain itu, plafon mobil yang kotor juga bisa memicu timbulnya bakteri pada bagian yang kotor tersebut.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi seputar cara membersihkan plafon mobil yang kotor, yang bisa Anda coba!

Cara Membersihkan Plafon Mobil

Berikut ini kami akan memberikan beberapa cara membersihkan plafon mobil yang kotor, yang bisa Anda coba. Adapun beberapa caranya ialah:

Gunakan Sikat

Cara membersihkan plafon mobil yang berbedu sejatinya sangatlah mudah sekali. Dalam hal ini Anda tidak harus menggunakan air. Pasalnya, ketika Anda menggunakan air + disikat, maka debu tersebut akan tambah menempel dan justru akan sulit dibersihkan. Untuk itu gunakan saja sikat yang lembut sembari menyikatnya satu arah.

Gunakan Detergen + Sikat

Jika terdapat noda pada plafon mobil Anda, maka cara membersihkan plafon mobil yang benar haruslah menggunakan detergen dan sikat. Gunakan detergen lembut (cair) secukupnya + tambahkan air. Cipratkan pada daerah plafon yang terdapat noda dan sikat satu arah secara lembut. Sangat kami sarankan agar Anda menggunakan sikat gigi yang berbahan lembut ya!

Oke, itulah cara membersihkan plafon mobil yang kotor, yang bisa Anda coba. Semoga informasi di atas bermanfaat :)

Baca Juga :

Written by Sigit Hermawan SEO

Published on #perawatan mobil, #mobil murah, #mobil terbaru, #daihatsu, #cara

Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post