Paes Ageng Jogja yang Anggun

Published on August 17 2017

Paes Ageng Jogja yang Anggun - Kenakan headpieces yang Jawa banget komplit dengan sumping, centhung sampai gunungannya juga tidak problem. Berdiri lama di pelaminan menyongsong tamu tetaplah yakin diri! 

Headpieces atau aksesori di kepala memanglah tidak sempat tidak hadir, terlebih untuk membuat cantik tampilan pengantin wanitanya. Aksesori yang Jawa banget juga dapat anda gunakan waktu mengusung kebiasaan Jawa, terlebih dengan rias pengantin paes Ageng Jogja. 

Baca Juga :

Tampak Cantik serta Anggun di Pelaminan
Persiapan Pengenalan Budaya Pengantin Jogja
Rias Pengantin Paes Solo Putri

Dari mulai sumping–yang mirip daun lancip di dekat daun telinga, centhung–sepasang aksesori seperti pagar kecil yang melambangkan gerbang hidup baru, sampai gunungan. Gunungan yaitu aksesori yang memiliki bentuk seperti gunung yang digunakan diantara sanggul. Anda juga dapat berdiri dengan yakin diri disertai senyum bahagia waktu menyongsong tamu yang datang. 

Bila telah temukan formula serta trick yang pas, segalanya juga akan dapat diperoleh. Memakai paes rias pengantin jogja walaupun anda berhijab tidak juga akan kurangi keanggunan serta kecantikanmu kok. Selamat mencari ide paes untuk hari bahagiamu kelak.

Written by Sigit Hermawan SEO

Published on #griyarias, #rarassunarto, #riaspengantin, #jogja

Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post